General Affair - PT Circleka Indonesia Utama - Jakarta Raya

Circle K adalah toko ritel modern yang menjual jenis produk yang terbatas, bertempat di lokasi yang strategis dan nyaman dengan jam buka yang panjang. Hal ini menjadikannya popular di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dimana konsep convenience store seperti ini masih jarang. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari. Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Circle K pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1986 di Indonesia tepatnya di kota Jakarta. Saat ini Circle K memiliki cabang di hampir setiap kota besar di seluruh Indonesia seperti di Bali, Yogyakarta, Bandung, Batam dan Surabaya. Selain di Indonesia, Circle K saat ini dapat dijumpai di Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, Macau, China, Guam, Hong Kong, Vietnam, Uni Emirat Arab.
PT. Circleka Indonesia Utama Berkantor pusat di Jl. Jatinegara Barat No. 124, saat ini mengundang para profesional muda dan tenaga-tenaga ahli untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai:

General Affair
Jakarta Raya

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma in Engineering (Mechanical), Others or equivalent.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Maintenance/Repair (Facilities & Machinery) or equivalent. Job role in Machinery Maintenance or Building/Facilities Maintenance.
  • 1 Full-Time position(s) available.

Kirimkan surat lamaran, CV, pasfoto terbaru Anda ke :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul General Affair - PT Circleka Indonesia Utama - Jakarta Raya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kerja-an.blogspot.com/2012/08/general-affair-pt-circleka-indonesia.html. Terima kasih!
General Affair - PT Circleka Indonesia Utama - Jakarta Raya Reviewed by Diah Putriana on Rating: 4.5
Ditulis oleh: Diah Putriana -