Building Maintenance Supervisor - PT Griya Miesejati (Bakmi GM) - Jakarta Barat (Jakarta Raya)

Bakmi GM sebagai salah satu pelopor dari jaringan restoran terbesar di Jakarta berdiri sejak tahun 1959. Saat ini telah memiliki 25 outlet yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan terus berkembang serta melakukan ekspansi.

Visi kami adalah menjadi restoran yang bertumbuh dan berkembang sebagai restoran keluarga cepat saji dengan mutu kelas dunia.

Untuk merealisasikan visi tersebut serta menunjang perkembangan usaha dan memperkuat tim manajemen yang telah ada kami mengajak Anda untuk bergabung dan maju bersama dengan kami, sebagai:

Building Maintenance Supervisor
Jakarta Barat (Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas pengelolaan gedung termasuk fasilitasnya seperti: bantuan bidang engineering, sipil, parkir, kebersihan dan fungsi pengamanan serta hubungan dengan penyewa/pemakai gedung

Requirements:

  • Pria, usia minimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Teknik Mesin, Sipil atau Elektro
  • Berpengalaman sebagai Building Supervisor minimal 3 tahun
  • Mampu menyusun rencana kerja, implementasi dan monitoring pelaksanaannya
  • Tegas, berwibawa, dinamis dan mempunyai jiwa kepemimpinan
  • Mandiri sekaligus team player

Kirimkan Surat Lamaran Lengkap, Pas Photo terbaru Anda, dengan menggunakan fasilitas.

"Quick Apply"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Building Maintenance Supervisor - PT Griya Miesejati (Bakmi GM) - Jakarta Barat (Jakarta Raya). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kerja-an.blogspot.com/2012/08/building-maintenance-supervisor-pt.html. Terima kasih!
Building Maintenance Supervisor - PT Griya Miesejati (Bakmi GM) - Jakarta Barat (Jakarta Raya) Reviewed by Diah Putriana on Rating: 4.5
Ditulis oleh: Diah Putriana -