LowonganKerja Migas BUMN Terbaru Juni 2013, PT Pertamina (Persero): 8 posisi

LowonganKerja Migas BUMN Terbaru Juni 2013, PT Pertamina (Persero): 8 posisi



Analyst Asset Master Data - IT ( GADSPC1311 )

Job Description

1. Menganalisa permintaan Pemeliharaan Master Data sesuai Standar dan Pedoman yang berlaku.
2. Melakukan pemutakhiran Master Data kedalam System MySAP atau mendistribusikan permintaan Pemeliharaan Master Data kepada para processor.
3. Memverifikasi hasil pemutakhiran Master Data yang dilakukan oleh para processor.
4. Memberikan informasi balik (feedback) kepada para user atas permintaan Pemeliharaan Master Data.
5. Menganalisa dan membuat laporan tentang kualitas Master Data.
6. Membantu fungsi terkait dalam memberikan solusi atas permasalahan yang berkaitan dengan Master Data

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S1 Akuntansi,Sistem Informasi, Teknik Komputer
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mengetahui dan memahami ERP Business Process.
2. Mengetahui dan memahami System ERP khususnya modul FliPS dan integrasinya dengan modul lain.
3. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat dan analythical thinking yang kuat.
4. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun menangani system ERP Asset dan Master Data



Analyst Cost Accounting - IT ( GADSPC1310 )

Job Description

1. Melakukan Quality Control melalui pemeriksaan secara acak pada hasil/pengerjaan Shared Processing Center Cost Accounting.
2. Melakukan monitoring dan analisa Cost Accounting reports.
3. Membuat laporan Dashboard (KPI & SLA) dan melakukan review atas pencapaian KPI & SLA
4. Melakukan settlement WBS Anak Perusahaan

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S1 Akuntansi, ,Sistem Informasi, Teknik Komputer
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mengetahui dan memahami ERP Business Process.
2. Mengetahui dan memahami System ERP.
3. Memiliki analisa terkait system dan akuntansi
4. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat.
5. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun menangani system ERP



Analyst Employee Development Administration - IT ( GADCIG1301 )

Job Description

1. Menyusun rencana pembinaan SDM Fungsi Corporate Shared Service secara korporat.
2.Menyusun dan mengevaluasi job description, kompetensi jabatan, kompetensi teknis SDM CSS secara korporat.
3. Menganalisis dan menyusun kebutuhan pelatihan dan sertifikasi keahlian SDM CSS berdasarkan kompetensi jabatan, kompetensi individu dan perkembangan teknologikepada SDM CSS secara korporat.
4. Menyiapkan pembuatan laporan bulanan, laporan absensi, dan laporan pajak (LP2P) SDM CSS secara korporat

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S1 Manajemen,Teknik Komputer, Teknik Informatika
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat dan analythical thinking yang kuat.
2. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun


Analyst Material Management Hydrocarbon - IT ( GADSPC1309 )

Job Description

1. Melakukan Quality Control melalui pemeriksaan secara acak pada hasil/pengerjaan SPC Material Management Hydrocarbon (MMH)
2. Melakukan monitoring dan analisa laporan Material Management Hydrocarbon (MMH).
3. Membuat laporan Dashboard (KPI & SLA) dan melakukan review atas pencapaian KPI & SLA
4. Melakukan monitoring atas seluruh transaksi penjualan produk baik pihak ketiga maupun anak perusahaan

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S1 Akuntansi, Management,Sistem Informasi, Teknik Komputer
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mengetahui dan memahami ERP Business Process.
2. Mengetahui dan memahami System ERP.
3. Memiliki analisa terkait system dan akuntansi
4. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat.
5. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun menangani system ERP modul MMNH



Assistant Central Archive - IT ( GADHBD1303 )

Job Description

1. Pengawasan Penerimaan & Layanan data arsip
2. Pengawasan Pemeliharaan & Penyusutan data arsip
3. Pengawasan Administrasi data arsip

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S1 Kearsipan, Perpustakaan, Manajemen, Teknik Informatika
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dan pengalaman dalam kearsipan dan office management.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan menggunakan Bahasa Inggris
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menjadi instruktur.
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun dalam kearsipan dan office management





Assistant Manager Business Owner Order to Cash - IT ( GADICM1301 )

Job Description

1. Mengendalikan,mengarahkan dan mengevaluasi kegiatan integrated change management (ICM) terkait dengan peningkatan skill,will dan ownership seluruh pengguna SAP untuk end to end proses bisnis order to cash (O2C) SAP
2. Mengarahkan dan mengevaluasi program-program training dan workshop untuk meningkatkan pemahaman pengguna SAP terhadap role dan responsibility dalam kerangka proses bisnis order to order (O2C) yang menyeluruh (end to end process business)
3. Mengarahkan dan mengevaluasi dampak dari perubahan proses bisnis Order to cash (O2C) terhadap cara kerja suatu orgganisasi (organizational impact)
4. Mengarahkan dan menegvaluasi penyelearasan wewenang pengguna SAP dalam proses bisnis O2C sesuai dengan tugas dan tanggung jawab

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S2/S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mengetahui dan memahami ERP Business Process.
2. Mengetahui dan memahami System ERP.
3. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat dan Analythical Thinking yang Bagus.
4. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 7 tahun Team member dalam Proyek Implementasi SAP atau sebagai Analyst di SAP Module



Assistant Office Management - IT ( GADHBD1302 )

Job Description

1. Menyusun Pedoman Manajemen Korespondensi dan Manajemen Dokumen Perusahaan yang efektif dan efisien serta evaluasi atas pelaksanaannya.
2. Melaksanakan sosialisasi Pedoman Manajemen Korespondensi & Manajemen Dokumen Perusahaan.
3. Melakukan pengkajian terhadap pelaksanaan Pedoman Manajemen Korespondensi & Manajemen Dokumen Perusahaan.
4. Menyusun surat Keputusan Direksi / Direktur Utama tentang hal - hal yang bersifat korporat.
5. Memberikan konsultasi kepada fungsi - fungsi tentang pelaksanaan korespondensi & pengelolaan dokumen perusahaan.
6. Menyusun dan mendata pengendalian dokumen STK Direktorat General Affairs

Job Requirement
Background Pendidikan:

- S1 Kearsipan, Perpustakaan, Manajemen, Teknik Informatika
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dan pengalaman dalam kearsipan dan office management.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan menggunakan Bahasa Inggris
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menjadi instruktur.
4. Pernah mengelola anggaran.
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun dalam kearsipan dan office management



Senior Supervisor Archive Central Plumpang - IT ( GADHBD1301 )

Job Description

1. Menyusun rencana kerja dan anggaran SSP yang efektif dan efisien, memantau atas pelaksanaannya.
2. Mengawasi pelaksanaan penerimaan arsip baru, penyajian (peminjaman) arsip, dan pengendalian arsip.
3. Membina kerjasama dengan Lembaga-Iembaga Kearsipan di dalam dan luar negeri untuk mengikuti perkembangan tatalaksana kearsipan.
4. Mengawasi pelaksanaan penyerahan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).
5. Mengawasi pelaksanaan pemusnahan arsip di gedung sentral arsip.
6. Memberikan supervisi kepada seluruh Fungsi berkaitan dengan sistem pengelolaan kearsipan Pertamina

Job Requirement

Background Pendidikan:
- S1 Kearsipan, Perpustakaan, Manajemen, Teknik Informatika
Kemampuan dan Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dan pengalaman dalam kearsipan dan office management.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan menggunakan Bahasa Inggris
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menjadi instruktur.
4. Pernah mengelola anggaran.
Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun dalam kearsipan dan office management

Please submit your application letter and resume to our official website :http://recruitment.pertamina.com

PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email:pcc@pertamina.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori (Persero): / 2013 / LowonganKerja / Migas / Pertamina / Posisi / Terbaru dengan judul LowonganKerja Migas BUMN Terbaru Juni 2013, PT Pertamina (Persero): 8 posisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kerja-an.blogspot.com/2013/06/lowongankerja-migas-bumn-terbaru-juni.html. Terima kasih!
LowonganKerja Migas BUMN Terbaru Juni 2013, PT Pertamina (Persero): 8 posisi Reviewed by Diah Putriana on Rating: 4.5
Ditulis oleh: Diah Putriana -